Selasa, 19 Oktober 2010

Review Pekan Lingkungan Hidup Indonesia 2010

Hari Lingkungan Hidup se dunia yang setiap tahunnya diperingati tanggal 5 Juni merupakan moment penting dalam menumbuhkan kepedulian masyarakat aakan lingkungan hidup dan meningkatkan kemauan politik untuk perhatian dan aksi nyata pelestarian lingkungan.

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada tanggal 5 Juni, Antheus Indonesia kembali menyelenggarakan Pekan Lingkungan Indonesia 2010 yang saat ini merupakan penyelenggaraan yang ke 14 kalinya, Kegiatan ini merupakan salah satu moment penting dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa lingkungan tidak hanya merupakan tanggung jawab individu, tetapi merupakan perwujudan tanggung jawab bersama.

Berbagai kegiatan seperti Exhibition, Seminar, Workshop, Dialog, Talk Show Product Presentation, Recycle Center, Acil Playground, Kids Competition, Bazaar, Field Trip & Fashion Show. akan mengisi Pekan Lingkungan Indonesia 2010. dan akan diselenggarakan bersamaan dengan Pekan Lingkungan Indonesia 2010, yang bertempat di Hall A & B, Jakarta Convention Center pada tanggal 3 - 6 juni 2010

0 comment:

Posting Komentar

komen dulu hayuu !